AWARD PERTAMAKU

Diposkan oleh Unknown


horeeee........akhirnya penantian panjangku terjawab sudah.beberapa tahun saya main blog,tetapi baru kali ini saya mendapatkannya.seperti blogger - blogger lainnya,hal yang paling membanggakan dari hasil ngeblog adalah award.
nah....alhamdulillah saya berhasil mendapatkannya,yaitu tepatnya tgl 21-04-2009 ( hari selasa),dimana award ini saya peroleh dari seseorang yang bisa disebut senior,sohib,& merangkap k2,yaitu mba Hesti-ibunya zidan.yang kebetulan tergabung dalam satu komunitas dengan saya(komunitas blogger bertuah).
ntah atas dasar apa beliau memberikan award ke saya,yang sebenarnya saya tidak pernah menduganya,karena dengan blog yang masih banyak kekurangan dan sangat sederhana yang saya miliki ini.serasa tidak masuk akal...
pi dengan ini saya benar2 berterima kasih dan bersyukur kepada yang kuasa,tas pemberiannya sehingga saya dapat aktif di blog...sampai mendapat pengharga'an seperti ini
"mudah-mudahan ini bisa menjadi pemacu semangat untuk bisa lebih berkreasi,& berinovasi dalam mengembangkan blog"
thanks..syukron katsiron,sheshe,maturnuwun..(banyak lagi yang ingin saya ungkapkan)untukk mba hesti
award ini dangat berarti dan bersejarah bagiku...,nach''''ini awardnya: