wawancara PT PLN (PERSERO) wilayah riau & Kepri

Diposkan oleh Unknown

PT.PLN (PERSERO) wilayah riau & Kepri merupakan salah satu perusahaan BUMN di negara ini, letaknya di jl.Setia Budi-pekanbaru.
baru kali ini tepatnya hari senin kemarin saya dan temen2 saya mendatangi kantor tersebut untuk mewawancarai pihak PLN disana guna memenuhi tugas kuliah ERP(Enterprise Resource Plan),tujuan wawancara disana adalah...

untuk mendapatkan gambaran umum,sertamengetahui proses bisnis yang dilakukan oleh salah satu perusahaan BUMN ini.wawancara ini dilakukan dalam dua sesi:sesi pertama kamis 21 mei 2009 "mewawancarai bagian IT (perencanaan)",dan sesi kedua 25 mei 2009 "mewawancarai bag.SDM & Perencanaan".
dalam mewawancarai pihak PLN sana adalah mengangkat penerapan ERP di pln,dan hasilnya PLN wilayah Riau dan Kepri belum menerapkan sistem ERP tersebut.tetapi pihak PLN sedang mengusahakan penerapan ERP dikantor secepatnya "kata PLN' tersebut.
dalam wawancara disana,kami mendapatkan sambutan yang sangat baikdari pihak PLN,sampai - sampai wawancara kam dibikin seperti seminar dadakan di kantor tersebut.
pokoknya dalam wawancara ini kami mendapatkan kepuasan.disamping tuga kuliah yang terlaksana,kami juga mendapatkan pengetahuan,gambaran,dan lain sebagainya tentang PLN wilayah RIAU dan Kepri,yang merupakan perusahaan yang paling disorot belakangan ini dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat pekanbaru,dikarenakan seringnya mati lampu.