Award demi Award

Diposkan oleh Unknown

sesuai dengan judulnya award demi award,judul ini muncul dikarenakan beberapa hal.yaitu :
dengan berjalannya waktu,dibarengi kuliah yang semakin padat dengan berbagai tugasnya.Award - award datang dan ucapan yang seharusnya tertulis secara update jadi telat.sampai - sampai 3 award yang saya terima belum saya bikin ucapan terima kasihnya.dikarenakan...

jadwal padat & bertambahnya tugas2 kuliah demi mengejar waktu buat KKN.
btw...saya ucapkan ma'af dari lubuk hati saya ucapkan kepada sohib2ku yang tetep perhatian padaku dan rela mamberikan awardnya,yaitu "mba'Hesti,Pakcik,& Vaozy", & terima kasih sebanyak - banyaknya saya ucapkan kepada kalian semua. semoga kepercayaan yang sohib2 berikan pada saya dapat menambah motivasi dalam mengembangkan blogku yang masih banyak kekurangan.
amien.......
awardnya dpat dilihat dibagian samping templte yang berada pada urutan 1-3 dari bawah.......